Minggu, 14 September 2008

Pemanfaatan IT di sekolahku

Di sekolah saya IT atau Teknologi Informasi sudah dimanfaatkan dengan baik. Banyak sekali fasilitas yang berhubungan dengan IT tersebut antara lain :

1. Fasilitas Ruang Self Acces Student yaitu Ruangan dimana saya dan teman-teman bisa mengakses internet, dan belajar tentang pesona fisika. Ruangan ini juga sering digunakan untuk pelatihan lomba-lomba yang diikuti baik siswa maupun guru.

2. Ruang LAB Software : di ruangan ini kami belajar tentang bermacam-macam software dan bagaimana menggunakannya. Software yang dipelajari antara lain : CorelDraw, Photoshop Macromedia, Office dan lain sebagainya. Di ruangan ini saya juga belajar membuat berbagai macam program dengan software delphi.

3. Ruang KKPI : di ruangan ini dipelajari hal-hal yang masih sederhana misalnya mengetik 10 jari, Microsoft Acces, dan juga belajar membuat e-mail.

Itu semua hanya beberapa pemanfaatan IT di sekolahku yang bisa saya sebutkan, akan tetapi masih banyak sekali hal-hal lain yang belum disampaikan mungkin lain kali akan saya ceritakan.

1 komentar:

Andri mengatakan...

Wah lumayan dari pada nggak buat sama sekali.Semanga ya